Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN SELEKSI UMUM
Nomor : 02/ULP - BMCK/PPJK-BPKS-4/IX/2012
 
Satuan Kerja
 : 
Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengawasan Pembangunan Pelabuhan Ikan Gugop – Lampuyang (31001)Rp 432.289.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
11 September 2012 09:00 s/d 23 September 2012 16:00
Tempat
 : 
Kantor Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Aceh (Ex. Dinas PERKIM) Jl. Pemancar No. 5, Banda Aceh
 
Persyaratan
1. Unit Layanan Pengadaan (ULP) Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Aceh Sumber Dana APBN Tahun Anggaran 2012 mengundang Penyedia Barang/Jasa Pekerjaaan Jasa Konsultasi sesuai Bidang dan Sub Bidang serta Kualifikasi guna mengikuti Pengadaan Barang dan Jasa untuk masing-masing paket pekerjaan pada Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (Satker PKPBS) Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). 2. 2. Proses pengadaan akan dilaksanakan dengan cara Seleksi Umum menggunakan Metode PraKualifikasi sesuai aturan PERPRES No.54 Tahun 2010 dan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 07/PRT/M/2011 Tahun 2011 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. 3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dilakukan oleh Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang, apabila Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang berhalangan, dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal. 4. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan melakukan pengambilan Dokumen Pengadaan 5. KODE SUB BIDANG (31001)
 
Keterangan Lain
1. Waktu Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan : a. Pendaftaran dimulai pada tanggal 11 September 2012 s/d 24 September 2012 setiap hari kerja dengan ketentuan sebagai berikut : - Hari Senin s/d Kamis : Jam 09.00WIB s/d 12.00WIB dan Jam 14.00WIB s/d 16.00WIB - Hari Jum'at : Jam 09.00WIB s/d 12.00WIB b. Pengambilan Dokumen Pengadaan dimulai pada tanggal 11 September 2012 sampai dengan 1 (satu) hari sebelum batas akhir pemasukan penawaran, setiap hari kerja dengan ketentuan sebagai berikut : - Hari Senin s/d Kamis : Jam 09.00WIB s/d 12.00WIB dan Jam 14.00WIB s/d 16.00WIB - Hari Jum'at : Jam 09.00WIB s/d 12.00WIB 2. Aanwizing PraKualifikasi : - Hari Jumat, Tanggal 14 September 2012, Jam 10.00WIB s/d selesai di Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Aceh 3. Pokja Pengadaan Jasa Konsultansi BPKS berhak menolak Pendaftaran, Pengambilan Dokumen Pengadaan, dan Pemasukan Dokumen Pengadaan yang terlambat dan tidak memenuhi syarat 4. Untuk hal-hal lain yang belum jelas dapat di tanyakan kepada Pokja Pengadaan Jasa Konsultansi BPKS pada jam kerja.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 11 September 2012 20:02