Kode Lelang 16436106
Nama Lelang Biaya Pengadaan Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18223407 Biaya Pengadaan Dokumen Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) BLUD
Tanggal Pembuatan 06 Juni 2018
Lingkup pekerjaan Lingkup kegiatan penyusunan AMDAL yang dimulai dari a. Kegiatan konsultasi, meliputi antara lain Melakukan koordinasi dan evaluasi sesuai jadwal kegiatan dengan pemrakarsa. b. Penyusunan AMDAL meliputi kegiatan Konsultasi Publik Survey lapangan. Pengambilan data sekunder dan primer. Analisis data sekunder dan primer. Penyusunan AMDAL KA-ANDAL, ANDAL dan RKL-RPL Mempresentasikan draft KA-ANDAL, ANDAL dan RKL-RPL untuk mendapatkan saran dan masukan dari instansi terkait. c. Memperbaiki dokumen AMDAL sesuai saran dan masukan dari Badan Lingkungan Hidup terkait. d. Pengesahan dokumen AMDAL.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Evaluasi Dokumen Kualifikasi
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Aceh
Satuan Kerja BLUD RUMAH SAKIT JIWA
Kategori Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan e-Seleksi Umum Metode Kualifikasi Prakualifikasi
Metode Dokumen Dua File Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya
Tahun Anggaran BLUD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 700.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 699.930.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Desa Aneuk Gle, Kecamatan Kuta Malaka - Aceh Besar (Kab.)
Bobot Teknis 80.0
Bobot Biaya 20.0
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
Sertifikat Badan Usaha SBU(SBU) Jasa Nasehat dan Konsultansi Rekayasa Teknik (RE101) Kualifikasi Bidang Usaha Kecil atau Non Kecil yang masih berlaku
Sertifikat Kompentensi AmdalMemiliki Sertifikasi sebagai Pelaksana Jasa Penyusunan (LPJP) AMDAL dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI yang masih berlaku
Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi(IUJK) Jasa Perencanaan yang masih berlaku
Tanda Daftar Perusahaan(TDP) yang masih berlaku
Surat Izin Tempat Usaha(SITU) yang masih berlaku
Akte PerusahaanAkte Pendirian Perusahaan dan perubahannya (apabila ada)
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Telah Melunasi kewajiban pajak tahun 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki Pengalaman Perusahaan yang Sama atau Sejenis dalam Kurun Waktu 10 Sepuluh Tahun Terakhir dengan Subbidang Jasa Nasehat dan Konsultansi Rekayasa Teknik RE101

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Komputer sebanyak 2 Unit, Notebook sebanyak 2 unit, Printer A3 sebanyak 1 Unit, Printer A4 sebanyak 2 Unit, Kendaraan Roda Empat sebanyak 1 Unit, Kendaraan Roda Dua sebanyak 1 Unit

Dalam hal peserta akan melakukan kemitraan wajib mempunyai perjanjian Kerja Sama Operasi KSO atau kemitraan yang memuat persentase kemitraan dan perusahaan yang mewakili kemitraan tersebut
Tenaga Ahli

1.Ketua Tim atau Ahli Lingkungan sebanyak 1 Orang, Pendidikan Minimal Sarjana Strata Satu - S1 Semua Jurusan Klasifikasi Sertifikat Keahlian Wajib Memiliki Sertifikasi Kompetensi Ketua Tim Penyusun AMDAL - KTPA pengalaman minimal 6 tahun 2. Ahli Fisik Kimia sebanyak 1 Orang, Pendidikan Minimal S1 Teknik Kimia pengalaman minimal 5 tahun 3. Ahli Sipil sebanyak 1 Orang, Pendidikan Minimal S1 Teknik Sipil pengalaman minimal 5 tahun 4. Ahli Biologi sebanyak 1 Orang, Pendidikan Minimal S1 Biologi pengalaman minimal 5 tahun 5. Ahli Hukum sebanyak 1 Orang, Pendidikan Minimal S1 Hukum pengalaman minimal 5 tahun 6. Ahli Sosial Budaya sebanyak 1 Orang Pendidikan Minimal S1 Ilmu Sosial pengalaman minimal 5 tahun 7. Ahli Kesehatan Masyarakat sebanyak1 Orang, Pendidikan Minimal S1 Kesehatan Masyarakat pengalaman minimal 5 tahun Catatan Minimal 2 Orang dari Anggota Tim memiliki Sertifikasi Anggota Tim Penyusun AMDAL - ATPA

Tenaga Teknis

1.Sekretaris atau Bendahara 2 Orang Pendidikan Minimal SMK atau Sederajat 2. Operator Komputer 2 Orang Pendidikan Minimal SMA atau SMK sederajat Semua Jurusan 3. Pembantu Kantor 1 Orang Pendidikan Minimal SMA atau Sederajat

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi Penyedia Usaha Mikro, Usaha Kecil dan Koperasi Kecil yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.
Peserta Lelang 34 peserta