23 September 2019 09:55

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASIPENGADAAN BADAN USAHA PELAKSANA PROGRAM KERJASAMA PEMERINTAH DENGAN BADAN USAHA(KPBU) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH dr. ZAINOEL ABIDIN

Panitia Pengadaan/Kelompok Kerja Pemilihan Badan Usaha Pelaksana Penyediaan dan Penyelenggaraan Infrastruktur
pada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin Melalui Kerjasama Pemerintah Aceh dengan Badan Usaha (“Panitia”)mengundang badan usaha nasional maupun internasional untuk mengikuti Prakualifikasi pengadaan badan usaha pelaksanaProgram KPBU Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin (“Program”).

Program ini bertujuan mendapatkan mitra kerjasama untuk (i) mendesain, membiayai, membangun, memelihara dan mengelola
gedung baru rumah sakit berikut prasarananya, (ii) menyediakan dan memelihara peralatan kesehatan baru berikutpenggantiannya; (iii) mendesain, membangun, mengelola dan memelihara instalasi sistem informasi manajemen rumahsakit; dan (iv) melakukan kegiatan penunjang non-klinis pada rumah sakit seperti jasa kebersihan, jasa keamanan, dan pembasmian hama.

Program ini merupakan penyediaan, pengoperasian dan perawatan infrastruktur melalui skema Kerjasama Pemerintah
dengan Badan Usaha dengan bentuk kerjasama D-B-F-So-M-T (Design-Build-Finance-Supporting operation-Maintenance-Transfer) untuk estimasi jangka waktu 17 (tujuh belas) tahun, dengan perkiraan nilai investasi awal sebesar Rp 1,5 Triliun.Pengembalian investasi Program dilaksanakan melalui mekanisme pembayaran ketersediaan layanan/availability payment(AP) oleh Pemerintah Aceh, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Sila unduh pengumuman lengkap,
Lampiran: